Daftar Blog Saya

Total Tayangan Halaman

Jumat, 01 Mei 2015

Penjelasan Tentang Mid Credit Scene di Avengers Age of Ultron



Perhatian!  Tulisan ini mengandung spoiler. Jika Sobat Marvel belum menonton film Avengers: Age of Ultron diharap jangan membacanya karena tulisan ini berhubungan dengan jalan cerita di film tersebut.

Sudahkah sobat Marvel menonton film Avengers: Age of Ultron? Jika sudah, sobat pasti tahu jika Marvel selalu menampilkan adegan misterius yang ditempatkan pada tengah credit title.
Pada Film Avengers: Age of Ultron, Mid Credit Scene menampilkan sosok Thanos yang sedang mengenakan sebuah sarung tangan sambil mengatakan,”Fine, I will do it myself.” yang artinya, “Baiklah, Aku akan turun tangan.” Apa maksud dari adegan tersebut berikut penjelasannya.

Sarung yang digunakan Thanos adalah Infinity Gauntlet. Sarung tangan tersebut akan sangat ampuh jika keenam batu abadi (Infinity Gems) bisa dikumpulkan pada sarung tangan tersebut. Masalahnya adalah bagaimana Thanos bisa mendapat sarung tangan tersebut?



Pada Film Thor (2011) Marvel sempat menampilkan sarung tangan tersebut pada sebuah tempat di Asgard. Infinity Gauntlet dipajang di ruangan yang digunakan untuk menyimpan benda berharga. Pertanyaannya adalah bagaimana Thanos bisa mendapatkan sarung tangan tersebut?

Pada akhir film Thor: The Dark World (2013), Terdapat adegan dimana Thor meminta agar Odin tak memaksanya untuk menjadi raja Asgard. Odin pun akhirnya membebaskan Thor untuk melakukan apa yang ia inginkan. Parahnya saat itu Odin yang berbicara adalah sosok Lokiyang menyamar. Kemungkinan besar Loki lah yang memberikan sarung tangan tersebut kepada Thanos mengingat pada film Avengers (2012), Thanos membantu Loki dengan mengirimkan Chitauri untuk menyerang bumi.



Maksud perkataan Thanos yang mengatakan dirinya akan turun tangan kemungkinan adalah Thanos yang akan mulai mengumpulkan Infinity Gems sendiri.  Hingga saat ini Infinity Gems yang sudah muncul pada Marvel Cinematic Universe ada empat buah. Space Gem yang merupakan Tesseract, saat ini berada di Asgard, Reality Gem nama lain dari Aether yang saat ini dipengang The Collector, Power Gem alias Orb yang saat ini berada di markas NOVA, dan Mind Gem yang saat ini berada di dahi Vision. Dua Infinity Gems lain yakni Soul gem dan Time Gem saat ini masih misterius dan kemungkinan besar akan muncul pada Marvel Cinematic Universe Phase 3 yang akan dimulai dari film Captain America: Civil War.



Jika Thanos berhasil mengumpulkan semua Infinity Gems maka perang abadi alias Infinity War akan dimulai. Karena itu film Avengers 3 akan diberi nama Infinity War dan Thanos akan menjadi lawan dari pada Avengers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar